Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah Adanya Skripsi Atau Penelitian Ilmiah

Sejarah Adanya Skripsi Atau Penelitian Ilmiah- Skripsi OOOooohhhhh Skripsi, kenapa sih kau harus hadir dan menghantui kehidupanku ?????????? Karna Skripsi aku galau, stress, gak bisa tidur, jarang mandi, jarang tidur siang, jarang jalan ke emol, jarang pacaran, jarang ngetwit, pokonya jarang semua. makan pun tak enak, uang pun habis gara2 banyak ngeprint, namun Skripsiku tak kunjung2 selesai. Gara-gara skripsi juga otak ni jadi berkurang 1 ons. Mau nembak keyword pun udah kehabisan Stock ide, lagi2 karna SKRIPSI... Dan karna skripsi jadi dapat ide buat nulis tema tentang Skripsi..hahaha

Sejarah Adanya Skripsi Atau Penelitian Ilmiah

Skripsi itu apaan sih ? Why harus ada skripsi ? Ngapain harus dikerjain ribet-ribet, itu kan cuma syarat ? Nantinya juga cuma berakhir jadi tumpukan kertas ! *Logical Question

Entah siapalah orang pertama yang nemuin skripsi ni, mungkin waktu jamannya dia, dia ga punya temen ato gak punya kerjaan sampe nyiptain skripsi. Atau mungkin dia ga pernah ngerasain seberapa gaulnya kalo nongkrong di level sama temen-temennya. kenapa dia kurang kerjaan banget ya ?

Sampai sekarang belum ada ditemukan fakta-fakta yang jelas tentang sejarah Skripsi atau yang lebih dikenal dengan penelitian ilmiah ini. Admin juga udah browsing2 tapi gak juga nemu siapa orang yg nemuin skripsi ini. Tapi kalo ada temen2 yang tahu bisa di share, biar ntar gua labrak tuh orang.

Sekarang gua lagi dalam tahap nyusun skripsi, gua udah mentok banget sumpah, otak gue udah berasep tiap hari ketemu skripsi. Gua selalu berharap bisa ga sih pas bangun tidur tiba-tiba udah megang toga ? udah menyandang gelar sarjana gituuh,, tapi kayanya bundadari cuma ada di rcti, ga ada di kehidupan nyata, coba kalo ada bundadari, pasti gua gak usah panek-panek mikirin skripsi kaya sekarang. bundadari dimana ?  tolongin saya bundadari :(  #Lebay

Tapi bukan Mahasiswa namanya kalo gak bisa mencapai garis akhir !

gua yakin apa yang gua rasain juga pasti lagi dirasain kalian-kalian yg berada di tingkat akhir, selamat berjuang kawan ! selamat bergalau ria, gelar sarjana pasti di tangan kita !

0 Komentar untuk "Sejarah Adanya Skripsi Atau Penelitian Ilmiah"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top