Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah PT. Riau Infotek

PT. Riau Infotek berdiri pada tanggal 1 Januari 2000, bertempat di Jl. Juanda Gg. Sumber No. 2 Pekanbaru. Perusahaan ini bergerak pada bidang Software House, Network Specialist, Tax, Sales, Service And Maintenace yang berada di Pekanbaru. Usia PT. Riau Infotek hingga saat ini telah lebih 3 tahun. 
Sejarah PT. Riau Infotek
Walaupun masih muda dalam berusaha, tetapi PT. Riau Infotek telah banyak menghasilkan produk bagi perusahaan yang membutuhkannya. Dewasa ini PT. Riau Infotek (Persero) mengembangkan dirinya sesuai dengan kondisi dunia usaha yang semakin mengglobal, tidak terfokus kedunia software house dan network saja, tetapi sudah mengarah ke dunia cyber, dengan kata lain karena PT. Riau Infotek merupakan perusahaan jasa, maka jasa yang ditawarkan juga dalam pembuatan Website.

Prinsip yang dipegang perusahaan adalah memberikan kemanfaatan yang sebesar – besarnya bagi perusahaan lain yang membutuhkan jasa. Maksudnya memberikan hasil yang maksimal dari hasil pekerjaan PT. Riau Infotek untuk perusahaan tersebut.

Untuk membuka keberhasilan masa depan ada 3 kata kunci, yaitu : Visi, Efisiensi, dan Transparansi. Ketiga kata kunci tersebut mempunyai kaitan satu sama lain. Dengan visi diharapkan mampu membuka cakrawala ke depan, dengan efisiensi, kinerja dan daya saing ditingkatkan, sedangkan transparansi berarti bahwa PT. Riau Infotek ( Persero )  memiliki corporate responsibility.


0 Komentar untuk "Sejarah PT. Riau Infotek"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top