Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah Berdiri Band NOAH

Sejarah Berdiri Band NOAH- Siapa yang tidak kenal NOAH pada saat ini ? Mulai dari anak-anak, remaja, yang muda, bahkan yang tua sekalipun sangat banyak yang ngefans dengan grup Band yang satu ini. Nama NOAH akhirnya menjadi titik balik kebangkitan Ariel,Uki, Lukman, Reza, dan David dalam mengarungi blantika musik Indonesia setelah sekian lama mengenakan nama PETERPAN. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cerita mengenai Sejarah Berdiri Band NOAH. Pada penasaran kan ? Let's check it out infolengkapnya dibawah ini.

Sejarah Berdiri Band NOAH
NOAH

NOAH BAND, merupakan Band renkarnasi dari Band legendaris indonesia ini yaitu PETERPAN. NOAH pada saat sekarang ini lagi booming dengan lagu Separuh Aku yang langsung mengangkat nama mereka di mata pencinta musik Indonesia.

PETERPAN adalah nama Band NOAH sebelumnya, PETERPAN sudah lama berdiri dengan personil 6 orang, namun seiring perkembangan Zaman dan banyaknnya persaingan Band-band baru, PETERPAN ini pun terpecah, dan mengeluarkan 2 Personilnya, nah ternyata personil yang di keluarkan oleh PETERPAN ini merupakan orang yang memiliki hak atas nama PETERPAN dan akhirnya menggugat PETERPAN untuk mencabut nama PETERPAN dan menggantinya dengan nama baru sampai akhir 2012. Belum sempat mengganti nama dengan yang baru Vokalis PETERPAN dapat masalah karena VIDEO-HOTnya dengan sang pacar yang juga artis terkenal. nah akhirnya setelah beberapa bulan VACUM akhirnya VOCALIS PETERPAN (Ariel) ini di keluarkan juga, dan di Launcinglah nama baru PETERPAN dengan nama NOAH tetap dengan logo PETERPAN di hurf -A- nya.

Tag : Sejarah Band
0 Komentar untuk "Sejarah Berdiri Band NOAH"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top