Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah Singkat PT. Metro Riau

Sejarah Singkat PT. Metro Riau- PT. Metro Riau didirikan pada tahun 2005. Tahap awal terbit tak kurang dari 15 ribu oplah telah diraih. Meski begini tidak menjadikan metro riau tidak lupa diri dan terus berharap kritik dan saran dengan perbaikan kualitas. Maka tak salah dalam tempo yang sangat singkat metro riau dipilih dan dipercaya oleh pembaca dan mitra bisnisnya.

Sejarah Singkat PT. Metro Riau

Melihat Ekonomi maju pesat , kebutuhan informasi yang layak dan refrentativ sangat ditunggu baru sekitar 10% penduduk Riau yang mendapat aliran informasi aktual lewat media cetak, baik lokal maupun internasional.

Metro Riau tampil sebagai Koran yang layak dibaca oleh masyarakat Riau. Dinamika masyarakat ini perlu mendapat wadah yang signifikan, gaya masyarakat semakin kritis dan mendapat kemajuan mereka perlu sarana yang tampil sebagai alat berjuang bersama dalam nuansa kebersamaan.

Penerbitan pers tidak lepas dari dinamika masyarakat. Metro riau secara komodatif mengangkat dan mengekspresikannya melalui berbagai rubric yang impormative, mendidik dan menghibur. Menyadari hal ini, dengan keterbatsan halaman kami mencoba mewadahi dalam satu produk PT. METRO RIAU. Ada rubrik mandarin Huan Yu Xin Zhe, Religi Islam, Agama Kristen, Katolok, Hindu, Budha semuanya ditampilkan secara ringkas, ini wujud heterogenitas masyarakat kita. Semuanya harus mendapat porsi yang wajar guna menyampaikan aspirasinya.

Rubrik- rubrik layanan disajikan dalam beberapa gaya seperti: metro aspirasi, relationship. Khusus kalangan bisnis kami siapkan porsi yang sangat luas, sajiannya ditata dengan gaya elegan seperti, metro otomotif, metro ponsel, metro property dan metro elektronik. Agar kita tidak ketinggalan teknologi, kami sajikan rubric IPTEK yakni metro komputer.

Kreativitas metro riau ini dikemas secara lembut dengan bahasa yang cerdas, lugas, tegas dan dianamis. Layanan informasi  metro riau itu diharapkan dapat membuka cakrawala baru bagi masyarakat yang heterogen, kedepan metro riau berusaha mengembangkan SDMnya.Ini penting demi terwujudnya identitas diri manajemen Koran yang berwawasan dan berkepribadian.

VISI DAN MISI METRO RIAU

VISI: HARIAN PAGI METRO RIAU akomodatif terhadapkepentingan masyarakat Riau yang memiliki heterogenitas gagasan dan kekritisannya menandakan ciri masyarakat yang berwawasan dengan saluran aspirasi yang berkepribadian.

MISI: Media yang aspiratif, konstruktif, dan akomodatif membangun untuk maju  bersama dalam kebersamaan…

AKTIVITAS PERUSAHAAN

PT.METRO RIAU memiliki bidang usaha pekerjaan yang melingkupi :
  • Penerbitan dan percetakan Surat Kabar Harian Pagi METRO RIAU.
Proses percetakan Koran sampai ke tangan pelanggan atau konsumen pada PT. Metro Riau :

1. Cetak Koran
Dalam pecetakan Koran devisi sirkulasi mengorder sebanyak yang diperlukan untuk mengantar Koran keluar kota dan dalam kota. Untuk ini devisi sirkulasi mengorder cetak Koran tersebut kepercetakan Koran. Hal ini dilakuakan dengan teliti dan cermat agar Koran yang dicetak tidak kurang atau tidak lebih terhadap pelanggan.

2. Pendistribusian Koran
Pendistribusian Koran adalah pengantaran Koran ke pelanggan, pengecer, asongan, dan biro. Biro adalah yang mengurus pendistribusian Koran diluar kota. Oleh karena itu pendistribusian yang tepat waktu akan sangat dibutuhkan oleh pelanggan dan harus dipertahankan oleh perusahaan.
0 Komentar untuk "Sejarah Singkat PT. Metro Riau"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top