Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah Singkat Kehidupan Iqbal Coboy Junior

Sejarah Singkat Kehidupan Iqbal Coboy Junior- Pada postingan kali ini Kumpulan Sejarah ingin berbagi informasi dari Iqbal Coboy Junior. Iqbal merupakan personil dari boyband cilik asal Indonesia yaitu Coboy Junior. Mereka mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "Kamu". Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz.

Di tengah-tengah kesibukan tampil bernyanyi dan bermain sinetron, Iqbal juga sangat mengutamakan sekolahnya. Kalau sedang suntuk dengan rutinitas hariannya, Iqbal memilih untuk bermain gadget, atau membaca buku. Tidak hanya itu, Iqbal Coboy Junior juga gemar bermain sepak bola, futsal, ice skating, dan taekwondo. Penyuka hewan penyu dan kucing ini, doyan banget makan roti panggang dan masakan dari ibunya. Demikianlah sekelumit kisah yang bisa saya tuliskan untuk mengobati rasa penasaran pembaca mengenai biodata iqbal coboy junior.

Remaja putri akan menjerit keras saat Iqbal muncul. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang biasa disapa iqbal memang memiliki banyak penggemar. Wajahnya tampan dan menggemaskan. Iqbal tidak pernah terlepas dari topi hiphop. Gaya Iqbal menjadi tren di kalangan anak muda sekarang.

Profil Iqbal Coboy Junior

Nama Lengkap:Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilan:Iqbal Coboy Junior
T/T lahir:Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak:Capricorn
Agama:Islam
Sekolah:SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita:Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit:Ungu, Putih
Twitter:@iqbaale
Fp:Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Karir:Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
Hobi : Sepak Bola, Futsal, Ice Skating, Membaca Buku, Bermain Gadget, Chat Chit, Taekwondo
Barang Favorit : Sepatu, Topi
Warna Favorit : Ungu, Putih, Hitam
Kebiasaan Unik: Menulis di Buku Harian
Idola : Justin Bieber, Bisma Karisma
Makanan : Roti panggang, Makanan yang dibuat oleh ibunya
Kartun : Toy Story dan Spongebob
Hewan : Penyu, Kucing
Nama Fans : Soniq
0 Komentar untuk "Sejarah Singkat Kehidupan Iqbal Coboy Junior"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top