Dengan belajar sejarah kita akan mendapat dan mengambil sebagai pelajaran dari masa lalu . Oke selamat belajar

Sejarah Singkat Kehidupan Justin Bieber

Sejarah Singkat Kehidupan Justin Bieber- Sobat semua pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini, ya dialah Justin Bieber salah satu penyanyi berbakat dan bertalenta yang sedang naik daun dari Amerika Serikat. Pada kesempatan kali ini Kumpulan Sejarah akan membahas dan merangkum Sejarah Singkat Kehidupan Justin Bieber yang saat ini sangat populer di beberapa negara termasuk di Indonesia.
Sejarah Singkat Kehidupan Justin Bieber
Justin Draw Bieber lahir di Startford, ontario, Kanada, pada tanggal 1 Maret 1994. . Dia sebenarnya merupakan warga negara dari Kanada. justin bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat (pada tahun 2009) setelah ditemukan oleh  SCOOTER BRAUN melalui video  kompetition penyanyi tempatan "stratford" di ontario yang di publik kan di youtube oleh ibu justin pada tahun 2007. Dimana pada saat itu justin meraih peringkat kedua. Scooter braun, seorang agen pencari bakat dan bekas marketing eksekutif perusahaan so so def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan justin bieber dengan usher untuk audisi.

singel pertama yang berjudul "one time" ,diterbitkan secara serentak di seluruh dunia pada 2009, dan menduduki peringkat 30 besar di lebih di 10 negara, album pertamanya 'my world" kemudian mengikut pada 17 november 2009 dan mendapat penghargaan  platinum di amerika serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang  memiliki tujuh lagu dari album pertama. Keseluruhannya lagu itu berhasil mendapat peringkat di billboard hot 100 ,sebuahlagu yang banyak digemari.

Ada fakta yang cukup menarik tentang Justin Bieber. Talenta vokalnya ternyata juga menarik minat dari Justin Timberlake untuk mengikat kontrak, tapi sayangnya Usher terlebih dahulu berhasil mendapatkan tanda tangan penyanyi berbakat ini.

kepolularan justin bieber di seluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "bieber fever" (demam bieber). Dimana julukan ini diberi pada penggemar nya dengan obsesi yang berlebihan terhadap justin. Banyak artis yang mengalami (demam biebr) diantaranya JENIFFER LOVE HEWITT dan BEYONCE. Sampai-sampai mereka di peringkatkan agar berhati-hati oleh suaminya JAY-Z, berfoto bersama justin bieber pada penghargaan grammmy ke 52.

walaupun dikenal akan suaranya yang bagus, penyanyi ini juga pandai memainkan keyboard,piano,gitar,drum,dan bahkan trompet,yang keseluruhan dipeljarinya sendiri

AWAL KEHIDUPAN


Justin Bieber anak dari pasangan muda jeremy jack bieber (ayah) dan patricia lyn mallette(ibu), dimana ibunya berusia 18 tahun saat melahirkan justin bieber. Pasangan ini berpisah saat justin berumur 2 tahun. Pada umur 4 tahun justin didaftar kan pada sekolah bermain drum oleh ibunya dan mulai belajar bermain piano saat umur 7 tahun. Kemudian pada umur 10 tahun ia mulai belajar bermain gitar. Saat berada di sekolah menengah ia mulai belajar bermain trompet.
0 Komentar untuk "Sejarah Singkat Kehidupan Justin Bieber"

Jangan lupa tinggalkan comment yaa :)

Back To Top